Senin, 31 Januari 2011

Sekolah Angker 2

Lanjut......   Malam pun tiba, dimalam yang sepi kayak gini, membuat aku yang sudahdiselimuti rasa takut semakin takut, tiba-tiba dari balik tirai ada sesosokbayangan hitam, menyeramkan sekali ><, bayangan itu mendekat, semakinmendekat, tiba-tiba bayangan itu bersuara"Dhe, ini aku Violet, ayo ikut aku ! ada hal penting"kata bayanganitu, yang ternyata Vio."Vi, kamu buat aku takut aja, emang mau kemana ?"tanyaku sambilmemegang dadaku, takut sih --''"Hehehe, sorry lah ngagetin, kita mau keperpustakaan sejarah, tadi paskamu udah pulang, aku nyari buku SMA 1, dan ketemu deh, tapi aku lupa bawahehe"kata Vio"What ? Jam segini ? Ini jam 00.00 Vi, nyadar !"kataku kaget"Yah, mau tau tentang Silvi ga ?"tanya Vio "Ya mau sih, tapi.."belum selesai aku berbicara Vio langsungmenarik tanganku menuju jendela."Hei, aku belum selesai ngomong dan ngapain kita lewat jendela?"tanyaku sedikit kesal karena belum sempat menyelesaikan omonganku."Jah, nanya lagi, heh aku tanya kalau kamu lewat pintu depan dimarahinga ? Trus kalau keluar jam segini dimarahin ga ?"tanya Vio balik"Dimarahin sih hehehehe"jawabku, lalu kami pergi lewatjendela.Sampai diperpustakaan, kami membuka pintu belakang, didalam gelapsekali."Vi, takut -_-"kataku"Ih, dasar"kata Vio, lalu kami mencari buku yang dimaksud Vio"Nah ini dia "Prasejarah 10 Siswa SMA 1" ini bukunya"kataVio"Ayo buka daftar isinya, kau mau tau siapa aja yang ada didalam buku,siapa tau ada Nek.Larsi, Nek.Larsi itu nenek aku, tapi saat usianya 16 tahun, diameninggal diSMA 1 katanya sih"kataku, lalu kami membuka buku itu"Daftar Isi....Larsi NazuraTuryunazit Tommy SohunzoMatjun NogusakiPretika DesiCendinia GeishaSilvia AnindaFania FectoriGisela Marcia"Wa.. nenekku masuk buku !"sorakku"Heh, buka nomer 8 aja langsung, ntar kamu malah baca cerita nenek kamulagi -_-"kata Vio sambil mencari nomer 8, lalu setelah ketemu, kamimembacanya bersama."8. Silvia Aninda  Silvia Aninda atau yang sering disebut Silvi itu adalah seorang anakpejabat tinggi, dia tinggal di Jalan.Harumi II No.08, Jakarta Pusat.Silvidikenal sebagai girl bullies atauanak pengganggu, Silvi suka menyombongkan dirinya, Silvi mempunyai 2 sahabat,yaitu Fania Fectori, dan Gisela Marcia.Mereka selalu bersama, hingga akhirhidup mereka.  Silvi adalah siswi yang mati mengenaskan, Silvi sempat diperkosa selama 1 minggu, dibunuh dengan cara dipenggal kepalanya.Sampai saat ini Silvi masih saja menghantui sekolahnya.Dia selalu mencari orang untuk dibawa kealamnya, sudah ada 10 s.d 30 korban.
"Haah !! 30 orang !!"kataku terkejut --''
"Ya Ampun Banyak Kale !"balas Vio, lalu kami pulang kerumah masing-masing .Sesampai dirumah, Papa, dan Mama sudah menunggu,
"DHEAN !! KEMANA SAJA KAMU ?!"tanya Papa marah -.-
"Abis m..ain sa..ma Vio Pa"jawabku takut
"Sudah Pa, yang penting Dhean sudah pulang, ya sudah sekarang kamu tidur"kata Mama, lalu aku memasuki kamar, dan tertidur.
  Pagi pun tiba, aku membuka mataku yang masih berat ini, tapi aku terkejut saat melihat selendang Silvi ada dipelukkanku  "A.........aaaaaaaaaaaaaaa"terikku, Mama membuka pintu
"Ada apa Dhe ?"tanya Mama panik
"Ga Ma, cuma kaget saja"jawabku, lalu Mama keluar dari kamar, aku langsung menganbil selendang itu, ada tulisan ! "Ini dipakai dong ! kok ditaruh aja sih :( mahal lo harganya jadi pakai ya !"
Z.... aku ga punya ide --'' ntar aku lanjutin lgi coz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar